Berdoa Pake Bahasa Inggris

Berdoa sangat penting bagi seorang hamba yang benar-benar berhajat kepada Allah swt. Allah swt sangat senang jika ada orang yang meminta kepada-Nya. Karena ia telah menyadari akan kefakirannya dan kemahakayaan-Nya Allah swt.

Dalam berdoa sebaiknya menggunakan bahasa Arab sebagaimana doa yang telah dipanjatkan oleh Nabi saw. Tapi kalau tidak bisa boleh berbahasa apa saja yang mampu. Kalau kita bisa berbahasa Inggris maka boleh menggunakan bahasa Inggris. Allah swt selalu mendengar doa seorang hamba dengan menggunakan bahasa apa saja. Termasuk Berdoa Pake Bahasa Inggris

Dan biasanya bahasa ibu lebih berkesan dan dapat menetiskan air mata ketika berdoa apalagi anda memimpin doa dan doa itu untuk orang yang berbahasa Inggris. Mereka akan sangat terkesan sekali dengan do'a bahasa Inggris karena itu bahasa mereka.

Saya sangat tertarik belajar bahasa inggris, Anda tertarik belajar speaking untuk penduduk Indonesia ? Silakan lihat di website ini http://maradu.net

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

1 comment:

  1. syukur banget hasil belajar speaking digunakan buat berdoa.

    ReplyDelete