Kawin Karena Bahasa Inggris

Saya jujur saja kawin dengan suami saya itu karena bahasa Inggris. Dulu saya mendambakan seorang suami yang pandai bahasa Inggris. Sehingga jodoh saya agak lama padahal banyak orang yang suka sama saya.

Ya mungkin karena hati saya ingin yang pandai berbahasa Inggris maka Allah jodohkan dengan yang pandai speaking. Saya juga banyak suka sama pria yang disebabkan karena tertarik dengan ketampanannya. Tapi karena jodoh yang diinginkan pandai berbahasa Inggris maka tidak bersatu dengannya. Jadi jodoh itu biasanya ditentukan dengan keinginan hati kita.

Termasuk saya dijodohkan dengan orang yang pandai speaking, pandai grammar, pandai tenses dan bagus mengajar bahasa inggris kepada anak saya.

Ingin cari jodoh pandai bahasa inggris ? silakan lihat disini jodoh nikah bahasa inggris.

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

No comments:

Post a Comment