Pergi Ke Mekah Belajar Speaking

Apakah di tanah suci Mekkah orang berbicara bahasa Inggris ? Mekkah adalah tempat beribadah bagi umat Islam, baik ketika melaksanakan Umrah atau Haji. Mekkah setiap hari selalu dikunjungi umat Islam dari seluruh penjuru dunia. Dan yang melaksanakan Haji atau Umrah hanya dilakukan oleh mereka yang mampu jasmani dan rohani.

Pembicaraan Bahasa Inggris di Mekkah ternyata tidak asing. Kenapa ? Karena banyaknya orang yang datang dari berbagai negara di dunia yang menggunakan bahasa Inggris. Jadi walaupun anda berangkat ke Mekkah tidak bisa berbicara bahasa Arab. Itu tidaklah masalah karena bahasa Inggris bisa digunakan.

Sebab bahasa Inggris adalah bahasa International. Dan banyaknya pendatang atau TK negara lain yang bekerja di Mekkah, Madinah, Saudi Arabia, Jeddah atau di Riyadh. Apakah orang Arab juga bisa berbahasa Inggris ? Ya, tidak sedikit dari orang Arab yang pandai berbahasa Inggris. Jadi, anda boleh belajar speaking dulu sebelum berangkat Haji atau Umrah. Karena berangkat haji perlu belajar conversation bahasa Inggris.

Saya sangat tertarik belajar bahasa inggris, Anda tertarik belajar speaking untuk penduduk Indonesia ? Silakan lihat di website ini http://maradu.net

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

No comments:

Post a Comment