Kursus Bahasa Inggris di Banten Dewasa

Kursus Bahasa Inggris di Banten Dewasa. 

Apa target kamu belajar bahasa inggris ?

Target saya adalah supaya biasa memahami kata demi kata dalam bahasa inggris berbicara dengan orang – orang baik dalam negeri  maupun luar negeri dan juga dalam mengakses internit banyak sekali kata – kata dalam bahasa inggris yang tidak saya pahami.

Bagaimana cara kamu belajar bahasa inggris ?

saya belajar bahasa inggris dengan cara mencari kosakata – kosakata yang tidak tahu artinya dari bahasa inggris ke Indonesia, dan belajar dengan teman dekat rumah saya yang mana dia sangat pandai sekali dalam berbahasa inggris.

Apa masalah kamu mencapai target yang kamu inginkan itu?

Masalah yang saya alami adalah tidak terlalu biasa membaca teks – teks dalam bahasa inggris , baik itu dalam menulisnya, menyusunya dan merangkainya menurut saya pribadi dalam kesimpulan diatas cukup lama waktunya untuk memplajarinya  dan hanya beberapa orang  lah yang biasa melakukanya.

No comments:

Post a Comment