Kursus Bahasa Inggris Secara Total

Beda cara beda hasil kawan, Orang biasa kursus bahasa inggrisnya bisa jadi hanya standard saja. Walaupun Anda juga belajar bahasa ini ditempat biasa tetapi Anda bisa belajar dengan cara yang luar biasa, saya menyebutnya belajar bahasa inggris secara TOTAL  Kita bahkan bisa belajar bahasa ini sambil santai! Ketika itu terjadi maka sebenarnya kita telah menjadikan bahasa Inggris itu sebagai bagian dari hidup, dan bisa atau tidak bisa karena sudah terpaksa maka pasti bisa, hehe.. Bagaimana Caranya?

Contohnya gini: Jika Anda seorang guru bahasa inggris misalnya, maka Anda terpaksa bisa kan? Jika belum pede mungkin Anda akan kursus bahasa inggris dengan cara yang luar biasa. Anda akan belajar jauh lebih cepat dibandingkan dengan teman-teman lain yang mungkin bidang kerjanya tidak bersentuhan secara langsung dengan bahasa inggris. Ya kan?

Saya sendiri bukan guru bukan ahli dalam bahasa Inggris, hanya saja senang dan hobby dan menjadikannya sebagai bagian dari hidup. Saya belajar giat agar tidak malu dengan Anda para pembaca, eh akhirnya bisa juga 16 Tenses ini.

Belajar Tenses

Saran saya, jangan hanya ambil materi yang gratis saja, tetapi ambil yang lengkap dengan membayar keanggotaan. Jadikan bagian dari gaya hidup anda dengan bergabung belajar bahasa inggris, maka motivasi belajar anda juga akan meningkat, bisa bahasa inggris dengan cepat.

Alamat websitenya ada disini: Grammar Bahasa Inggris (klik).

Ok teman, saya masih ada beberapa artikel yang akan membantu Anda tetap termotivasi dan lebih cepat bisa bahasa inggris dibandingkan orang lain. Misalnya, bagaimana cara kursus bahasa inggris secara total seperti judul posting saya. Anda dapat membacanya disini: Kursus Bahasa Inggris. Ada banyak artikel lainnya yang berkaitan dengan itu.

Intinya cerita kita adalah tentang Cara Belajar Bahasa Inggris, Bukan Grammar Atau Tenses Tetapi Ngobrol Cara Belajar Bahasa Inggris itu sendiri. Contoh artikel lainnya: Cara Cepat Menguasai Tenses Bahasa Inggris, Cara Nonton Video, Jurus Rajin, Jurus Nekad dan sebagainya. Semuanya dapat Anda baca di blog Belajar Grammar Bahasa Inggris

Ok teman, sekian dulu posting yang lumayan panjang kali ini, jarang-jarang menulis sepanjang ini, hehe.. Jangan lupa, kalau kursus bahasa inggris maka lakukanlah secara TOTAL, artikelnya tadi bisa Anda baca secara lengkap disini: Kursus Bahasa Inggris Secara Total

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

11 comments:

  1. kyaknya bahasa inggris itu sungguh penting ya ?

    ReplyDelete
  2. bagiku harus semangat dulu yg pertama.

    ReplyDelete
  3. saya tiap hari belajar di rumah bersama kawan.

    ReplyDelete
  4. rasanya kalau tdk mau bergelut dg sungguh, gak bakalan bisa deh.

    ReplyDelete
  5. Wah mksh bgt bg sp j yg sdh bkn blog ini,cm ngsih saran untuk chat room waktunya di batasi..cm jd dr jam 20-22 wib aja,dpsg pengumuman biar orang smw serempak datang di jam yg sm,so ksmptn ntuk ktmunya bsr,tu bg yg pngn mw chat n mempraktekin…kl g bkn awaln tiap hari sabtu jam 22 da yg dr kita yg ol n sdia chat dsn..contohnya bwt tmn2 yg dh coment diatas mw g kt chat setiap hari sabtu/rabu mlm jam 8-10,soalny bhs itu bth praktek bkn skdr teori tnp praktek akn hny msk tnp trpatri kl dr buku yg sy bc sih,aq sih siap standby kl d yg mw,ni bwt kmjuan kita smw kwn..gmn?kl smpe ini berhasil n rame blog ini bs dpt sponsor…n dpt untung dh tuh yg pny…amin.

    ReplyDelete
  6. FITRI YUNIASTUTI29 April 2013 at 03:06

    sejak aku belajar kursus bahasa inggris dengan cambridge sangat terasa kemajuanku dalm speaking. sehingga berbicara dengan teman-teman sangat lanar dan percaya diri.

    ReplyDelete
  7. siapa menyenangi bahasa inggris maka ia akan cerdas dan pintar.

    ReplyDelete
  8. Agung Samsu Rizal4 July 2013 at 16:28

    Saya sebagai Pengajar Bahasa Inggris di Bandung bangga dengan adanya Cambridge Indonesia karena,

    1.Selama ini para pelajar dan mahasiswa merasakan kesulitan menguasai bahasa Inggris khususnya menulis dan berbicara bahasa Inggris. Cambridge Indonesia memberikan kemudahan belajar bahasa Inggris bagi pelajar dan mahasiswa Indonesia. Cambridge Indonesia membantu solusi belajar bahasa Inggris untuk speaking dengan cepat dan mudah.

    2.Cambridge Indonesia diperuntukkan bagi mereka yang telah putus sekolah atau tidak sekolah tapi karena keadaan zaman menuntut mereka untuk bisa berbahasa Inggris secara aktif. Sedangkan selama ini mereka merasakan bahasa Inggris itu susah dipelajari.

    3.Cambridge Indonesia juga membantu para pengusaha, pekerja yang sedang bekerja di perusahaan, lembaga atau di pekerjaan lain. Karena seorang pekerja yang memiliki skill berbahasa Inggris akan mendapatkan bidang pekerjaan yang bagus.

    4.Cambridge Indonesia membantu para pengajar bahasa Inggris yang mengalami kesulitan mengajarkan bahasa Inggris kepada siswa mereka. Yang selama ini mereka merasa kebingungan mengatasi kejenuhan dan kemalasan siswa mereka belajar bahasa Inggris.


    Untuk bisa berbahasa Inggris dengan lancar dan baik hanya ada tiga jalan di Cambridge Indonesia, yaitu :
    1.Hearing
    2.Talking
    3.Grammar

    Ini yang dinamakan dengan 3 Integrations di Cambridge Indonesia. Solusi perdana berbahasa Inggris untuk orang Indonesia.

    ReplyDelete
  9. nur dzakiyyah ajmi25 August 2014 at 16:55

    Saya suka pelajaran bahasa inggris

    ReplyDelete
  10. aku senang kasihku pandai berbicara bhs inggris.

    ReplyDelete
  11. tiap hari ane kursus bhs inggris di cambridge indonesia meningkat banget speaking ane.

    ReplyDelete