Ebook Juruz Tarzan Belajar Bahasa Inggris

Apa kabar teman-teman? Moga-moga dalam keadaan cemerlang yah!. Wah lumayan lama juga baru posting lagi di blog Tenses Bahasa Inggris ini, ada setahun sudah, waktu terakhir membuat artikel tentang Kursus Bahasa Inggris Secara Total itu kan tahun 2009 hehe.. Mau ngucapin selamat tahun baru di blog ini sudah telat deh rasanya  Maaf ya. Tetapi bagaimana kalau kita menganggap setiap hari adalah tahun baru? Mungkin rasanya akan berbeda. Loh Ebooknya mana? haha.. ntar dulu kawan, sabar dikit napa?

Saya pernah menulis tentang Everytime is a New Year. Bahkan sampai saat ini berusaha keras untuk menginstallnya ke badan eh otak saya. Sebab biasanya, ketika tahun baru akan datang, kita punya RESOLUSI. Termasuk resolusi untuk menguasai bahasa Inggris misalnya. Tapi sayangnya sering baru tanggal 7 di tahun berikutnya itu sudah lupa resolusinya tadi, hehe. Nah kalau setiap hari esok adalah tahun baru maka paling tidak kita ingat terus resolusi untuk bisa bahasa inggris tersebut. Dan akhirnya tentu bisa beneran, bisa lebih cepat jagonya. Ya kan?

Jadi, karena ini posting pertama tahun baru, dan hari esok bisa juga kita anggap tahun baru, “Selamat Tahun Baru untuk Anda”

Ok deh, back to Ebook Jurus Tarzan ya.

Sebenarnya saya sudah menulis tentang Belajar Bahasa Inggris Jurus Tarzan ini dengan lengkap. Kali ini saya jadikan buku tipis (ebook). Jadi bisa didownload di komputer Anda, boleh juga Anda bagikan ke teman-teman Anda nantinya.

Sekarang silahkan Download Ebook Jurus Tarzan Belajar Bahasa Inggris dulu, setelah tanda tangan saya dibawah ini nanti Anda bisa menemukan link dari saya untuk download sekarang disini: BahasaInggrisJurusTarzan

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

12 comments:

  1. belajar bahasa inggris ada jurusnya juga ya, seperti kungfu aja...

    ReplyDelete
  2. serius itu penting dlm blajar.

    ReplyDelete
  3. kalau bukan bhs international aku gak mau belajar bhs inggris.

    ReplyDelete
  4. bendito menezes29 April 2013 at 15:06

    Wah mksh bgt bg sp j yg sdh bkn blog ini,cm ngsih saran untuk chat room waktunya di batasi..cm jd dr jam 20-22 wib aja,dpsg pengumuman biar orang smw serempak datang di jam yg sm,so ksmptn ntuk ktmunya bsr,tu bg yg pngn mw chat n mempraktekin…kl g bkn awaln tiap hari sabtu jam 22 da yg dr kita yg ol n sdia chat dsn..contohnya bwt tmn2 yg dh coment diatas mw g kt chat setiap hari sabtu/rabu mlm jam 8-10,soalny bhs itu bth praktek bkn skdr teori tnp praktek akn hny msk tnp trpatri kl dr buku yg sy bc sih,aq sih siap standby kl d yg mw,ni bwt kmjuan kita smw kwn..gmn?kl smpe ini berhasil n rame blog ini bs dpt sponsor…n dpt untung dh tuh yg pny…amin.

    ReplyDelete
  5. bahasa inggris bahasa orang kafir !!!!

    ReplyDelete
  6. pengajaran bahasa inggris di indonesia sekarang 90% sudah berkiblat ke cambridge indonesia. Saya yakin penduduk indonesia tidak lama lagi akan pandai berbahasa inggris. Sebagai seorang budayawan saya sangat senang dengan kemajuan ini.

    ReplyDelete
  7. english makes me good man.

    ReplyDelete
  8. q juga mau belajar bahasa inggris ah...

    ReplyDelete
  9. pembahasan ini termasuk mudah dipelajari.

    ReplyDelete
  10. i'm not confidence to speak english , i want to work in international world , but always have constranied english language

    ReplyDelete
  11. tiada hari tanpa berbicara bahasa inggris dengan bule.

    ReplyDelete
  12. Bahasa inggris adalah bahasa komunikasi dunia.Jika bisa berbahasa inggris, tidak perlu kuatir berada di luar negeri.

    ReplyDelete