Kursus Speaking Inggris di Jawa Barat

Kursus Speaking Inggris di Jawa Barat. Saya merasakan bahasa inggris itu sangat penting sekali khususnya speaking. Karena speaking adalah target saya dan juga semua orang ingin pandai berbicara bahasa inggris dengan fasih dan benar sarta cepat. Saya mulai tertarik bahasa inggris setelah saya tau dari teman saya yang belajar di cambridge indonesia. Ngomong inggrisnya sangat lancar sekali, aku sempat tertegun mendengarnya.

Akhirnya saya juga ikut kursus di cambridge indonesia. Disana saya belajar teknik speaking, rahasia grammar, cara menguasai 24 tenses dengan benar, cara menghapal kosa kata dengan cepat dan banyak, cara menulis berbahasa inggris, cara lincah berpidato bahasa inggris, latihan debat berbahasa inggris, cara mengajar conversation kepada teman, saya juga belajar conversation yang kalimat gaul khusus dengan teman. Saya juga diberi banyak ragam kosa kata inggris. Dan saya juga memiliki grammarindo khusus untuk orang indonesia. Untuk download materinya bisa klik disini.

Mula-mula saya belajar :

  1. apa target kamubelajar bahasa inggris....


Untuk bisa berbicara bahasa ingris agar muda berinteraksi dengan orang yg berbahasa inggris agar paham dan bisa memahami maknanya dan apabila kita pergi ke luar negeri tdak akan  usah berbicara denga orang luar negeri.

  1. bagaimana cara kamu belajar bahasa inggris......


Cara saya belajar bahasa inggris yaitu dengan memahami dan mempelajari kosa kata dan berusaha menghapal kalimat kalimat bahasa inggris dan saya berusaha agar setiap minggu harus ada membuka buku.agar saya mempelajari bahasa inggris dengan mudah.

  1. apa masalah kamu dalam mencapai target yg kamu inginkan .....


Masalah yg saya hadapi dalam mencapai target yg saya ingikan saya kurang paham karena sanga banyak kosa kata yg kurang paham dalam mempelajari bahasa inggris dan
tidak bisa membulak balik kan bahasa inggris.

Bagi saya Kursus Speaking Inggris di Jawa Barat sangat memberi manfaat yang luar biasa kepada hidup saya. Semoga teman-teman juga bisa berbabahasa inggris dengan baik.

2 comments:

  1. sesekali aku menghafal kosa kata 30 kosa kata dalam semenit.

    ReplyDelete
  2. Banyak orang khususnya pelajar malas belajar bhs inggris tp aku ingin meningkatkan skil bhs inggris

    ReplyDelete